Selasa, 28 Februari 2017

Perangkat untuk Nonton Film Dan TV Secara Online

Bagi orang yang tidak memiliki kemewahan memiliki sebuah TV pintar, dan lebih suka menggunakan komputer mereka untuk hal-hal yang lebih baik, perangkat Streaming telah sedikit dari anugerah. Ini memberikan TV Anda upgrade besar dan kuat sehingga Anda dapat menonton semua acara favorit Anda, tetapi tanpa harus batuk jumlah cabul uang dalam proses. Tapi yang terbaik TV dan film streaming perangkat? Perangkat untuk Nonton Film Dan TV Secara Online



Ini pertanyaan yang semakin rumit. Beberapa bulan terakhir telah melihat sejumlah besar perangkat streaming diperbarui hit rak toko, jadi kami telah menempatkan mereka untuk tes untuk mencari tahu. Di sini Anda akan menemukan lari ke bawah dari Apple TV baru, Amazon 4K Api TV, tongkat TV Api, Chromecast baru, Sekarang didedikasikan set-top box TV, Roku 3, dan Roku Streaming Stick. Baca terus seperti yang kita bahas masing-masing, dan mengapa kami telah dinobatkan kotak raja teratas di antara yang terbaik TV dan film perangkat streaming.


Pengujian Metodologi

Sedikit yang adil datang ke dalam bermain melihat masing-masing perangkat, namun beban utama datang ke pengalaman pengguna dan konten apa yang tersedia. Kotak yang ideal akan memiliki antarmuka yang menarik, mudah dinavigasi, dan menawarkan kinerja streaming yang menyenangkan dan tidak membuat Anda ingin membuang jauh Anda melalui jendela setiap lima menit.

Dalam hal konten, saya terutama melihat ketersediaan layanan yang paling populer (orang-orang seperti Netflix, Amazon Prime, iPlayer, Spotify, dan sebagainya). poin bonus juga akan diberikan kepada fitur-fitur lainnya, seperti game, layar mirroring, dan fitur hardware khusus.

Satu hal yang tidak benar-benar menjadi perhatian setiap adalah perangkat keras internal masing-masing perangkat. Tidak masalah jika perangkat X memiliki RAM kurang dari perangkat Y, selama itu tidak memiliki efek pada penggunaan aktual. Demikian pula desain masing-masing perangkat ini kebanyakan tidak relevan karena mereka akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersembunyi di balik TV Anda. Aku akan, bagaimanapun, cukup kritis tentang remote, karena mereka apa yang akan Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda berurusan dengan.

Semua perangkat yang sedang diuji melalui Wi-Fi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang perangkat yang eksklusif tertanam ke net. Tidak bahwa ada banyak orang di sekitar hari ini.

Keluar dari semua perangkat streaming diuji, berbagai TV Api Amazon adalah pemenang yang jelas. Setiap perangkat lain memiliki keterbatasan tertentu tentang apa yang bisa dicapai, tapi hardware Amazon berhasil mengambil yang terbaik dari segala sesuatu dan paket itu semua bersama-sama dalam sebuah HMDI tongkat kecil.

Ini adalah ke sejumlah besar Amazon aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk menebus salah satu fitur yang mungkin Anda merasa hilang. Apple TV tidak memiliki monopoli atas AirPlay, karena ada Amazon aplikasi untuk itu. Hal yang sama berlaku sistem Casting Google. Heck, bahkan ada sebuah aplikasi yang meneruskan panggilan dan pesan teks ke layar TV Anda. Di atas yang menawarkan hampir semua aplikasi utama yang Anda harapkan. Netflix, iPlayer, Spotify, YouTube, VLC, dan (jelas) Amazon Prime Instant Video. Satu-satunya hal yang hilang adalah Channel 4 (dan ITV jika Anda memilih untuk Api TV Stick).

Dari dua perangkat TV Api saya menggunakan, Api TV Stick adalah memastikan pemenang karena menawarkan hampir semua kotak TV Api penawaran tetapi pada jauh lebih rendah titik harga. Aku akan pergi ke ini dalam sedikit lebih rinci di bawah.



Itu tidak untuk mengatakan bahwa Api TV bukan tanpa masalah. Bahkan, saya merasa bahwa ada terlalu banyak penekanan pada konten video Amazon sendiri. homepage ini benar-benar didominasi dengan bagian yang didedikasikan untuk mendapatkan Anda untuk menonton TV dan konten film yang disediakan oleh Amazon, dan bukan hanya hal-hal yang ditawarkan oleh Perdana. Yang mengarah ke gangguan saya yang lain, dalam hasil pencarian campuran dan film laga dan konten TV yang Anda harus membayar untuk menonton dengan hal-hal yang Anda dapat dengan bebas mengakses jika Anda berlangganan Prime. Perdana video memiliki logo Perdana kecil di sudut, tetapi sejauh yang saya bisa melihat tidak ada cara untuk menyaring satu atau yang lain.

Mengganggu, menyiapkan kotak untuk pertama kalinya membawa saya ke prompt meminta saya untuk mendaftar untuk Amazon Prime. Saya sudah memiliki akun Perdana, jadi ini sedikit membingungkan. Sekali lagi saya berbagi berlangganan tunggal dengan orang lain, jadi mungkin itu tidak dapat membedakan?

Kurangnya kustomisasi homescreen juga terasa hilang, karena ini adalah fitur yang ditawarkan pada Apple TV dan kedua perangkat Roku. Jika Anda memiliki minat nol dalam video Amazon, akan menyenangkan untuk dapat memindahkan mereka ke bagian paling bawah layar sehingga Anda tidak perlu menggulir melalui mereka setiap kali Anda menghidupkan TV Anda.

Salah satu hal yang saya sukai adalah bahwa itu otomatis terhubung ke akun Amazon Anda, jadi jika Anda sudah membeli media digital apapun (termasuk CD yang memenuhi syarat di bawah program Autorip), atau disimpan setiap foto di Amazon Cloud Drive, media yang tersedia secara otomatis untuk Anda setelah Anda menyelesaikan setup. Hal yang sama adalah semacam benar dari Apple TV, tapi itu tidak dapat mengakses koleksi musik pribadi Anda sendiri tanpa pengaturan koneksi ke iTunes di komputer Anda. Melakukan hal-hal melalui awan, dan tidak harus melalui setup ekstra, adalah sangat berguna. Jika itu adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin, itu.

Remote cukup standar, dan bagus dan mudah digunakan. Saya hanya masalah adalah bahwa directional pad berbentuk seperti lingkaran, tetapi bukan merupakan scrollwheel iPod bergaya. Itu sedikit mengecewakan. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan ponsel Anda sebagai remote menggunakan aplikasi TV Api, yang memungkinkan Anda menggunakan keyboard touchscreen dan voice search (jika itu tidak termasuk di remote Anda sudah). Sayangnya itu tidak terhubung melalui Wi-Fi, yang berarti tidak dapat digunakan sampai setelah penyiapan telah selesai dan dianggap tak berguna jika internet Anda ayam up.

Aku benar-benar menyukai fungsi pencarian suara, terutama karena itu berarti tidak harus mengetik menggunakan keyboard pada layar. Ini tidak pernah punya masalah memahami apa yang saya katakan, bahkan ketika aku bergumam, dan hasilnya menunjukkan semuanya relevan: film, TV, aplikasi, musik, game, Anda nama itu. Anda tidak bisa mengatakan bahwa sekitar Siri, yang sangat terbatas dengan hasil pencariannya.

Ada banyak game mobile pada pilihan, tetapi Anda tidak harus mengharapkan judul AAA baru-baru ini. Ini game sebagian besar ponsel yang Anda akan menemukan di ponsel Anda, termasuk Flappy Bird, dan Crossy Jalan (alias yang Frogger clone Apel tidak akan tutup mulut tentang ketika meluncurkan Apple TV baru).

Titik akhir saya untuk membuat, meskipun, melibatkan benar-benar men-download aplikasi. Setiap satu kali Anda men-download aplikasi Amazon memperlakukan seperti produk yang dipesan, mengirimkan email pemberitahuan dan menambahkannya ke riwayat pesanan Anda dalam proses. Ini adalah masalah yang saya punya dengan Amazon Android App Store sebelumnya, dan itu membuatku kesal tanpa akhir. Aku bisa mengerti faktur email jika Anda membayar untuk sebuah aplikasi, tetapi melakukan hal yang sama untuk yang gratis ada gunanya. Itu sesuatu yang perlu bekerja pada.

Roku ini salah satu nama besar dalam dunia hardware streaming, namun itu semua jalan di tengah daftar. Mengapa? Roku adalah bagian besar dari kit, tetapi jauh lebih terbatas dibandingkan dengan penawaran lain di daftar ini. Ini lebih perangkat jika Anda ingin memberikan TV biasa Anda dasar pintar-upgrade dalam bentuk hub aplikasi.

Roku adalah tempat yang bagus untuk menonton semua layanan favorit Anda, tapi itu tentang hal itu. Amazon Api TV menawarkan lebih, dan Chromecast membuat semua sangat minimalis dan sederhana. Apa Roku menawarkan juga ditawarkan oleh Amazon dan Google, sehingga tidak menyimpan hingga mereka.

Berapa banyak yang Anda suka antarmuka Roku akan tergantung pada seberapa banyak Anda seperti warna ungu. Jika Anda menyukainya maka Anda beruntung, karena ungu sebagai neraka. Anda dapat mengubahnya ke beberapa tema lainnya, seperti abu-abu, beige, atau sesuatu yang mirip dengan wallpaper dari Toy Story. Jika Anda tidak menyukai orang-orang ada 20 tema acak lain yang akan dikenakan biaya uang riil untuk men-download. Saya tidak yakin bagaimana saya merasa tentang itu. Hal ini cukup mudah untuk menavigasi, meskipun, dan menemukan saluran baru untuk menambah homescreen adalah angin. Satu-satunya masalah adalah memilah-milah jumlah semata-mata omong kosong yang ada di luar sana. Untungnya nama-nama besar yang sebagian besar di bagian atas daftar mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar